Lowongan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mei 2012 untuk Tingkat S1

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/yamaha-indonesia-motor-manufacturing.html

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah salah satu Perusahaan Otomotif terbesar, terletak di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing adalah bagian dari perusahaan produsen kendaraan bermotor internasional, Yamaha Motor Company Limited yang berlokasi di Jepang. Yamaha Motor adalah bagian dari Yamaha Corporation dan kantor pusatnya berlokasi di Iwata, Shizuoka. Seiring dengan perluasan bisnis Yamaha Corporation menjadi produsen piano terbesar di dunia, kemudian CEO Yamaha Genichi Kawakami membawa Yamaha ke dalam bidang kendaraan bermotor pada 1 Juli 1955.

Selama lebih dari 50 tahun, grup Yamaha Motor telah berupaya untuk menciptakan nilai beragam melalui produk dan jasa sejak pendiriannya.


Lowongan Pekerjaan Periode Mei 2012 di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat ini mencari kandidat terbaik untuk mengisi berbagai posisi kosong di perusahaan kami sebagai berikut :

Accounting & Tax Supervisor - Jakarta - S1 Akuntansi/ Pajak, Pria/ Wanita, pengalaman kerja 2 thn sebagai Akunting/ Supervisor Pajak, diutamakan yang berpengalaman sebagai auditor/ di Kantor Konsultan Pajak
Planning & System Development Staff - Jakarta - S1 Manajemen/ Teknik Industri, Wanita
Business Plan Staff - Jakarta - S1 Akuntansi/ Teknik Industri, Pria

Persyaratan Umum Lainnya (Untuk semua posisi di atas) :
Lajang, umur maks. 26 thn, IPK min. 3.00, belum pernah mengikuti tes di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebelumnya, lancar berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 31 Desember 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja terhadap salah satu posisi/ bidang kerja di atas, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses informasi lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerjanya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives