Lowongan BUMN Garuda Indonesia untuk Bidang Back Office

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/garuda-indonesia-bumn-vacancies-may.html

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia.

Maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah seluruhnya memenuhi standar keselamatan penerbangan internasional.

Garuda masuk dalam daftar maskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus. Tahun 2012 Garuda akan bergabung dengan aliansi penerbangan SkyTeam.


Kesempatan Kerja di Garuda Indonesia Periode Mei 2012

Garuda Indonesia mengundang Anda yang menarik, muda dan energik untuk bergabung bersama kami dengan posisi yang tersedia sebagai berikut :

Flight Operation Support Analyst (FOSA) - Pria, WNI, umur maks. 27 thn, S1 Ilmu Komputer/ Teknik Informatika, pengalaman kerja min. 1 thn di bidangnya
Flight Operation Support Officer (FOSO) - Wanita, WNI, umur maks. 25 thn (D3)/ maks. 27 (S1), D3/ S1 Administrasi Kantor/ Kesekretariatan/ Manajemen/ Komunikasi, pengalaman kerja min. 1 thn di posisi serupa

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 10 Juni 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi kerja yang tersedia, dipersilakan terlebih dahulu untuk mengakses info selengkapnya mengenai kriteria pelamar kerja yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives