Lowongan Unilever Indonesia Mei 2012 untuk Area Jakarta & Cikarang

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/unilever-indonesia-vacancies-may-2012.html

Sekilas Mengenai Unilever

Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah : Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear.

Unilever di Indonesia

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga.

Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier.


Karir di Unilever Indonesia Periode Mei 2012

Kami mencari Anda yang percaya bahwa tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karir Anda dan diri Anda sendiri.

Bergabunglah segera bersama Kami melalui posisi kerja yang tersedia berikut ini :

Asst Mgr Finance Business Partnering - Jakarta - S1 Akuntansi, pengalaman kerja min. 2 thn
Asst Sourcing Unit Finance Manager - Cikarang - S1 Akuntansi, pengalaman kerja hingga 2 thn pada bidang Rantai Pasokan/ Keuangan Pabrik
Information Management Finance Asst Mgr - Jakarta/ Cikarang - S1 Akuntansi, memiliki pengalaman kerja yang cukup dalam bidang penyampaian informasi

Catatan : Proses pelamaran kerja dapat dilakukan hingga paling akhir tanggal 18 Juni 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi/ bidang kerja yang ditawarkan, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya di :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives