Rekrutmen BUMN PT PP Dirganeka Mei 2012 untuk Bidang Keuangan & Teknik

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/rekrutmen-bumn-pt-pp-dirganeka-mei-2012.html

PP Dirganeka adalah nama perusahaan kontraktor, PP dirganeka merupakan salah satu perusahaan kontraktor dari 10 perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia. Perusahaan PP Dirganeka bergerak dalam bisnis konstruksi dan Building Management. Perusahaan dengan Standar International ISO 9001, OHSAS 18001 dan ISO 14001 dengan sasaran merealisasikan Kebijakan Mutu dan K3L Perusahaan khusus dalam bidang usaha kontraktor dan pengelolaan gedung.

PP Dirganeka adalah Semula bernama PT Prakarsa Dirganeka merupakan perusahaan dimana kelahirannya dibidani oleh www.pt-pp.com. Mayoritas kepemilikan saham PT PP Dirganeka dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT PP (Persero).

Sejarah Perusahaan

PP Dirganeka adalah pada awalnya perusahaan bergerak dalam bidang Perdagangan, seiring dengan banyaknya permintaan akan Jasa Konstruksi dan Jasa Pengelolaan Gedung maka PT PP Dirganeka mengembangkan diri pada bidang tersebut. Dengan melihat hasil kerja dan kemampuan yang kami miliki. PT PP Dirganeka kemudian memfokuskan diri pada Usaha Jasa Konstruksi dan Jasa Pengelolaan Gedung.

PT PP Dirganeka telah berkembang menjadi perusahaan yang besar dengan kepercayaan Pelanggan untuk menangani proyek-proyek Jasa Konstruksi seperti : Gedung Perkantoran, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Bangunan Pendidikan, Pekerjaan civil seperti : dermaga, dinding penahan tanah dan lain-lainnya. Sedangkan Jasa Pengelolaan Gedung PT PP Dirganeka dipercaya Untuk mengelola Gedung Perkantoran, Apartemen, Pertokoan dan lain-lain, di lingkup pekerjaan penyedia jasa housekeeping, security, tenaga manejemen perawatan peralatan mekanikal dan elektrikal gedung. Hingga saat ini PT PP Dirganeka telah memiliki karyawan lebih dari 200 orang diseluruh Indonesia meliputi Jabodetabek, Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

 

Peluang Berkarir di PT PP Dirganeka Periode Mei 2012

Saat ini, kami membutuhkan kandidat profesional serta handal untuk bisa bergabung bersama tim kami sebagai :

Staff Administrasi & Keuangan - Pria/ wanita, umur maks. 25 thn, D3/ S1 Akuntansi, menguasai program komputer MS. Office, mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan
Staff Teknik
- Pria/ wanita, umur maks. 25 thn, D3/ S1 Teknik Sipil, menguasai program komputer MS. Office/ MS Project, mampu berbahasa Inggris lisan & tulisan

Catatan : Batas akhir periode registrasi kerja adalah 11 Juni 2012.


Silakan akses melalui link di bawah ini guna menelusuri info lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives