Johnson & Johnson Management Trainee Program Mei 2012 untuk Tingkat S1

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/johnson-johnson-management-trainee.html

Johnson & Johnson adalah perusahaan multinasional produsen farmasentika, peralatan medis, dan barang konsumsi yang bermarkas di New Brunswick, New Jersey, Amerika Serikat. 

Perusahaan yang didirikan tahun 1886 ini memiliki 230 anak perusahaan, beroperasi di 57 negara, dan mempekerjakan sekitar 116.200 pekerja. Produk-produknya dijual di lebih dari 175 negara.


Peluang Berkarir di Johnson & Johnson - Mei 2012

Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam program kerja berikut ini :

Management Trainees
Keterangan :  

Program ini adalah On the Job Training yang akan berlangsung dalam masa 18 bulan pada area khusus Rantai Pasokan (Supply Chain). Anda berkesempatan untuk belajar langsung & diawasi oleh pimpinan/ senior di Johnson & Johnson dan juga berkesempatan untuk mencapai tujuan bisnis perusahaan.
 
Persyaratan :

S1 Teknik Industri/ Informatika/ Komputer/ Statistik, akan menjadi nilai tambah apabila kandidat berpengalaman kerja 1-2 thn, lancar berbahasa Inggris lisan & tulisan, bersedia untuk penempatan di wilayah kerja perusahaan di seluruh Indonesia.


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi program kerja di Johnson & Johnson, silakan akses info lebih detil mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta tata cara registrasi program kerjanya melalui link di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives