Lowongan Kerja Terbaru STIE Perbanas Surabaya

Lowongan Kerja Terbaru STIE Perbanas Surabaya - Pada awalnya Perhimpunan bank-bank nasional swasta (PERBANAS) yang merupakan organisasi di bidang perbankan mendirikan Kursus Kader Bank Tingkat “A” untuk lulusan SLTP dan Kursus Kader Bank Tingkat “B” untuk lulusan SLTA. Disamping kursus tertulis yang telah ada tersebut, pada tahun akademik 1967/1968 diselenggarakan pula Pendidikan Kader Bank “B” Lisan untuk para karyawan dan karyawati Bank-Bank di Surabaya, baik Bank Pemerintah maupun Bank swasta, bertempat di Aula PT. Bank Amerta, Jalan Pemuda No. 4 Surabaya dibawah pimpinan Drs. Ec. Agus Widjaya AS.

Pengembangan lembaga dari Pendidikan Kader Bank “B” Lisan menjadi Akademi Ilmu Perbankan PERBANAS Surabaya (AIP PERBANAS Surabaya) dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 1970 sesuai dengan Surat Keputusan PERBANAS Pusat No. 25/PERBANAS/1970. Para pendiri AIP PERBANAS Surabaya masing-masing adalah: Drs. Ec. Agus Widjaja AS., Widianto Tedja, SH., Drs. S. Sidharta (alm), dan Husein Moha, SH (alm). Dengan dikeluarkannya peraturan DIKTI tentang penyelenggaraan Perguruan Tinggi tidak diperkenankan membuka cabang di tempat lain, sehingga dengan akte notaris Gusti Djohan No. 57 tanggal 14 Desember 1977 didirikan Yayasan Pendidikan Perbanas Jawa Timur, yang kemudian diperbarui dengan akte notaris Suyati Subadi, SH No. 59 tanggal 22 April 1997.
Lowongan Tenaga Pendidik dan Kependidikan
STIE Perbanas Surabaya Membutuhkan Segera
  1. Dosen Akuntansi
  2. Dosen Ekonomi Syariah
  3. Pustakawan
  4. Technical Support IT
  5. Web Design & Web Development
  6. Adm. Perkantoran
Dosen Akuntansi
  • S2 Akt, linear IPK min 3.25
Dosen Ekonomi Syariah
  • S2 Akt, linear IPK min 3.25 (usia max 30 th kecuali lektor kepala, lulusan PT DN terakreditasi B / PT LN terakreditasi Dikti)
Pustakawan
  • min D1 Perpustakaan, IPK > 2.75, usia max 25 th
Technical Support IT
  • min D1 Komputer, IPK > 2.75, usia max 25 th
Web Design & Web Development
  • min D1 Komputer, IPK > 2.75, usia max 25 th
Adm. Perkantoran
  • min D1 umum, IPK > 2.75, usia max 25 th
Bagi yang berminat, silakan kirim Lamaran Lengkap ke :
Bag. SDM STIE Perbanas Surabaya
Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya
E-mail :
sdm@perbanas.ac.id
Lowongan dosen perbanas surabaya, semoga bermanfaat

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives