Rekrutmen Bank DKI Mei 2012 untuk Area JaBoDeTaBek

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/recruitment-bank-dki-may-2012-for.html

Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Bank DKI adalah sebuah bank di Indonesia. Bank ini didirikan pada 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta Pusat.

Bank DKI didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan Daerah di segala bidang serta salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat.


Program Karir di Bank DKI Periode Mei 2012

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, dengan posisi tersedia sebagai berikut :
  1. Customer Service/ Administrasi (CS/ ADM)
  2. Teller (TL)
Kualifikasi Umum : Pendidikan min. S1 jurusan Akuntansi/ Manajemen/ Perbankan/ Matematika/ Statistika/ Teknik Industri/ Teknik Arsitektur/ Teknik Sipil/ Hukum/ Ilmu Komputer/ Komunikasi/ Humas, berpenampilan menarik dan berkepribadian baik, diutamakan berdomisili di JaBoDeTaBek, diutamakan memiliki kemampuan bahasa Inggris (lisan & tulisan)

Catatan : Lamaran kerja diterima paling lambat 30 Juni 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank DKI, silakan akses info mengenai kriteria pelamar kerja yang harus dipenuhi serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui link di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives