Lowongan Bank ANZ Indonesia Mei 2012 untuk Tingkat S1, S2 & S3

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/bank-anz-indonesia-fresh-graduate.html

Bank ANZ Indonesia (Australia And New Zealand Banking Group Limited) adalah bank terbesar keempat di Australia, setelah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank yang didirikan pada tahun 1835.

ANZ juga merupakan bank terbesar di Selandia Baru, dengan 2 brand ternama yaitu ANZ dan The National Bank of New Zealand. Di Indonesia, ANZ telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1973, bersama dengan PT Panin Bank memiliki mayoritas saham kepemilikan PT ANZ Panin Bank.

 
Rekrutmen Kerja Bank ANZ Indonesia Periode Mei 2012

ANZ mempercepat pertumbuhan bisnisnya di Asia. ANZ menyadari bahwa aset terbesarnya adalah orang-orang di dalamnya. Itulah sebabnya kita menciptakan iklim yang unik dari inspirasi, kepemimpinan, tata nilai dan peluang akan kesempatan besar yang memungkinkan hasil terbaik di pasar untuk berkembang sebagai bagian dari tim kami yang beragam.

Fresh Graduate Opportunity for Banking Operations Role - Jakarta
Status : Kontrak
Syarat : Terbuka untuk Fresh Graduate tingkat S1/ S2/ S3 dari universitas dalam/ luar negeri dalam salah satu jurusan berikut ini, Keuangan & Akuntansi/ Ilmu Komputer/ TI/ Matematika/ Pemasaran/ Perhotelan/ Administrasi.

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 25 Mei 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank ANZ Indonesia, dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses info lebih lanjut mengenai uraian pekerjaan, kriteria pelamar kerja yang diminta serta tata cara pengajuan lamaran kerjanya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives