Rekrutmen BUMN PT Indosat Tbk Mei 2012 untuk Seluruh Area Indonesia

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/bumn-recruitment-pt-indosat-tbk-may.html

PT Indosat Tbk., sebelumnya bernama PT Indonesian Satellite Corporation Tbk. (Persero), adalah sebuah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang lengkap dan terbesar kedua di Indonesia untuk jasa seluler (Matrix, Mentari dan IM3). Per Juni 2011, komposisi kepemilikan saham Indosat adalah : QTEL Asia (65%), Pemerintah Republik Indonesia (14,29%), Skagen AS (5,57%), dan publik (15,14%). Indosat juga mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan Bursa Saham New York.

Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai Perusahaan Modal Asing, dan memulai operasinya pada tahun 1969. Pada tahun 1980 Indosat menjadi Badan Usaha Milik Negara yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Hingga sekarang, Indosat menyediakan layanan seluler, telekomunikasi internasional dan layanan satelit bagi penyelenggara layanan broadcasting.


Kesempatan Berkarir di PT Indosat Tbk Periode Mei 2012

Saat ini, kami mencari kandidat yang memiliki motivasi & kualifikasi tinggi serta profesional untuk diposisikan sebagai :

Marketing/ Sales Staff - D3/ S1 Teknik Telekomunikasi/ Informatika/ IT/ Sipil/ Ilmu Komputer/ Akuntansi/ Manajemen Akuntansi/ Statistic/ Komputerisasi Akuntansi/ HuMas/ Sastra Inggris/ Pemasaran/ Hukum/ Manajemen Bisnis, terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang berpengalaman kerja dalam bidang bersangkutan
Finance Staff - D3/ S1 Akuntansi/ Manajemen Akuntansi/ Statistik/ Komputerisasi Akuntansi, terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang berpengalaman kerja dalam bidang bersangkutan
Technical Staff - D3/ S1 Teknik Telekomunikasi/ Informatika/ IT/ Sipil/ Ilmu Komputer, terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang berpengalaman kerja dalam bidang bersangkutan

Persyaratan Lainnya (berlaku untuk semua posisi yang tercantum di atas) : Umur maks. 30 thn (per 30 Juni 2012), IPK min. 3.00 (dari skala 4.00), mampu berbahasa Inggris secara lisan & tulisan dengan baik, bisa bekerja secara individu dan dalam tim, bersedia untuk penempatan di berbagai area kerja Indosat di Indonesia.

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 17 Juni 2012.


Bagi Anda yang ingin mengikuti proses seleksi kerja PT Indosat Tbk, silakan akses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang diminta serta tata cara pendaftaran kerjanya melalui :





By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives