Lowongan BUMN PT Krakatau Engineering Mei 2012 untuk Area Jakarta & Cilegon

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/pt-krakatau-engineering-bumn-vacancies.html

PT Krakatau Engineering (PT KE) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan dari PT Krakatau Steel. PT KE menempati gedung seluas 3.330 meter persegi di wilayah Cilegon, Banten yang digunakan sebagai gedung operasional, sedangkan kantor pusatnya berada di lantai 7 Gedung Wisma Baja, Jalan Gatot Subroto Kavling 54, Jakarta.

PT KE melayani dan mengerjakan proyek pemerintah maupun swasta sebagai EPC contractor (Engineering, Procurement, Construction) dan konsultan (Studi Manajemen Proyek dan Perawatan Industri).

Semenjak didirikan, PT KE telah banyak menangani pekerjaan di bidang Engineering, Konstruksi, Pengadaan dan Manajemen Proyek untuk perluasan dan pengembangan PT Krakatau Steel.

Selain menangani proyek-proyek di PT Krakakau Steel, PT KE juga telah berhasil dengan baik menyelesaikan proyek-proyek di PT Indah Kiat (Jambi), PT Semen Gresik, PT Gunawan Steel, PT Pusri, PT Pupuk Iskandar Muda, PT PLN, Pertamina, KPS, PT PAL, dan lain-lain.

Guna memasuki pasar global maka sejak tahun 1996 PT KE telah berhasil mendapatkan pengakuan internasional yang berupa sertifikasi ISO 9001, dan sejak 2003 memperoleh ISO 9001 Versi 2000.


Peluang Berkarir di PT Krakatau Engineering Periode Mei 2012

Saat ini, kami mencari kandidat berkualifikasi tinggi, bermotivasi diri dan dapat diandalkan untuk bergabung dalam tim kami sebagai :

Asst. Recruitment - S1 Psikologi, berpengalaman kerja sebagai Staf Rekrutmen min. selama 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Architech Engineers - S1 Teknik Arsitektur, berpengalaman kerja sebagai Insinyur Arsitektur selama 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate


Silakan akses melalui link yang telah Kami sediakan di bawah ini guna menelusuri informasi lengkap mengenai kualifikasi pelamar kerja yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya.



By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives