Lowongan BUMN PT Bio Farma (Persero) Mei 2012 untuk Area Bandung

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/lowongan-bumn-pt-bio-farma-persero-mei.html

PT Bio Farma (Persero) adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Bio Farma merupakan satu-satunya produsen vaksin dan anti sera bagi manusia yang berkualitas internasional di Indonesia. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik.

Bio Farma senantiasa melakukan inovasi di berbagai bidang, seperti salah satunya di bidang produksi dengan mengacu pada standar internasional dan sistem manajemen mutu terkini. Dimana, perusahaan telah memperoleh sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari Badan Pengawasan Obat dan Makan (BPOM), Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008, ISO 14001 : 2004, dan OHSAS 18001 : 2007. Atas hasil kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari 900 karyawan perusahaan mampu mewujudkan produsen vaksin yang berstandar internasional. Bio Farma berharap mampu menjadi produsen vaksin yang diperhitungkan, baik di pasar nasional maupun internasional.


Lowongan Kerja PT Bio Farma (Persero) Periode Mei 2012


PT Bio Farma (Persero) kembali membuka kesempatan bagi para generasi muda bangsa yang berpotensi, pekerja keras, kreatif, inovatif, memiliki motivasi tinggi dan menyukai tantangan untuk bergabung dengan perusahan vaksin nasional satu-satunya di Indonesia. 


Untuk mengirimkan lamaran pekerjaan, Anda dapat mengunjungi stand booth PT Bio Farma (Persero) di acara Job Fair yang diselenggarakan pada :

Hari/ Tanggal     : Selasa - Rabu/ 22 - 23 Mei 2012
Tempat                : Gedung Landmark, Jalan Braga, Bandung
Waktu                  : 09.00 - 17.00 WIB
Acara                   : Indonesia Job Fair 2012

 
Hari/ Tanggal     : Jumat - Minggu/ 25 - 27 Mei 2012
Tempat                : Gedung Serbaguna Aula Barat ITB
Waktu                  : 09.00 - 17.00 WIB
Acara                   : Integrated Career Days 2012 - Titian Karir Terpadu ITB

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives