Lowongan BUMN Citilink (Garuda Indonesia) Mei 2012 untuk Area Jakarta

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/citilink-garuda-indonesia-bumn.html

Citilink adalah sebuah maskapai penerbangan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan berbiaya murah di Indonesia. Citilink menghentikan operasinya sejak 15 Januari 2008 untuk melakukan konsolidasi dan berencana melanjutkan penerbangan pada kwartal I 2008 dengan "format dan layanan baru".

Menurut situs webnya pada Agustus 2008, Citilink akan kembali melanjutkan penerbangan mulai September 2008. Pada awalnya Citilink mengoperasikan 5 Fokker 28 yang merupakan sisa-sisa dari armada Garuda Indonesia . Citilink diresmikan kembali pada tanggal 8 Agustus 2008 oleh Emirsyah Sattar, CEO Garuda Indonesia. Investasi yang dikeluarkan mencapai 10 juta US$ , dengan rincian 60% untuk bahan bakar, 17% untuk perawatan pesawat dan sisanya untuk biaya lain-lain. Dibawah manajemen baru, Citilink menetapkan Surabaya sebagai pusatnya. Citilink diharapkan dapat menjadi anak perusahaan yang menguntungkan selain GMF dan Aerowisata yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia.


Lowongan Kerja di Citilink Periode Mei 2012

Citilink memberikan Anda kesempatan untuk bergabung dan mengembangkan talenta, profesionalisme serta pengalaman Anda bersama kami dalam industri penerbangan.

SM Safety Assurance - Jakarta - Lulusan S1, pengalaman kerja minimal 3 thn
Public Relation Manager - Jakarta - Diutamakan Wanita, usia 28-38 thn, S1 segala jurusan (diutamakan Komunikasi/ HuMas), pengalaman kerja selama 3 thn di bidang media, jurnalisme atau industri kreatif
New Marketing Admin Support - Jakarta
- Pria/ wanita, usia 20-30 thn, D3 segala jurusan, pengalaman kerja 1 thn (diutamakan bidang Pemasaran/ bidang yang relevan)
Marketing Communication Manager - Jakarta - Pria, usia 28-38 thn, S1 segala jurusan (diutamakan Desain Grafis/ Arsitektur/ Komunikasi/ Bisnis/ Manajemen), pengalaman kerja 3 thn di bidang Pemasaran/ Industri Kreatif/ Media/ bidang relevan lainnya

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 17 Juni 2012.

Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi/ bidang kerja yang tersedia, silakan akses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar kerja yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives