Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd Careers May 2012 untuk Lulusan S1

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/honda-r-d-southeast-asia-co-ltd-careers.html

Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd

Honda Motor Company, Ltd adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.

Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.

Honda bermarkas di Tokyo. Saham mereka diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo, Bursa Saham New York, dan juga perdagangan di Osaka, Nagoya, Sapporo, Kyoto, Fukuoka, London, Paris dan Swiss. American Honda Motor Co., bermarkas di Torrance, California.


Ketenagakerjaan di Honda R & D Southeast Asia Co, Ltd Periode Mei 2012

Saat ini, perusahaan mengundang kandidat profesional yang memiliki kreatifitas dan ambisi tinggi untuk bergabung dengan tim kami. Silakan pilih posisi yang sesuai dengan minat dan kualifikasi Anda :

Japanese Speaker Market Researcher - Pria, lajang, umur maks. 27 thn, S1 bidang Sastra Jepang atau jurusan apapun, baik dalam berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
Market Researcher - Pria/ Wanita, lajang, umur maks. 27 thn, S1 bidang Statistik/ Teknik Industri/ Tek. Mesin, baik dalam berbahasa Inggris lisan maupun tulisan


Untuk Anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi/ bidang kerja yang tersedia, silakan akses info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang diminta serta tata cara registrasi kerja nya di :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives