240 CPNS Kota Bitung Terima SK 100% pada HARKITNAS 2012

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/240-cpns-kota-bitung-terima-sk-100-pada.html

Penantian 240 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 kota Bitung untuk menjadi PNS terkabul sudah. Hal itu ditandai dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) 100% dari pemerintah kota Bitung senin (21/5) kemarin.

Penyerahan SK ini berlangsung dalam Upacara Bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-104 di lapangan kantor Walikota Bitung, yang di pimpin oleh Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban.SE.MSi.

Kepala BKDD Ferdinand Tangkudung SIP,MSi.mengatakan bahwa pemberian SK 100% ini sudah melalui kriteria penilaian kepada CPNS selama satu tahun. "Dengan diberikannya SK 100 % ini diharapkan seluruh PNS dapat meningkatkan kinerja sebagai abdi negara yang baik profesional dan penuh dedikasi tinggi untuk bekerja secara maksimal," kata Tangkudung.

Wakil Walikota Bitung M.J.Lomban. SE.MSi dalam sambutan menteri komunikasi dan
informatika yang dibacakannya berharap melalui momentum hari kembangkitan nasional seluruh elemen bangsa bersatu memperkuat landasan nasional dalam keutuhan negara kesatuan republik Indonesia yang tangguh dan kokoh meningkatkan kualitas kehidupan membangun masa depan bangsa menuju kearah yang lebih baik, dan tidak membeda - bedakan suku, agama dan ras apalagi adanya kekuatan yang menghancurkan keutuhan negara. "Peringatan Harkitnas ini diharapkan pula menjadi penting, apabila nilai - nilai persatuan dan kesatuan, nilai - nilai kejujuran, dan nilai - nilai kebersamaan yang menjadi ciri khas ke - Indonesia-an yang dirintis oleh pendahulu melalui gerakan Boedi Oetomo dapat dijadikan energi bagi langkah kita ke depan dan penting juga harus renungkan dan evaluasi sejauhmana semangat nasionalisme tersebut terimplementasi dalam setiap potensi, profesi dan tugas baik secara individual maupun bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata Lomban.

Selanjutnya Lomban berharap agar PNS terus meningkatkan prestasi kerja dan prestasi di berbagai bidang untuk mengisi kemerdekaan dengan penuh makna dan bernilai sehingga bermanfaat bagi semua orang.

Lomban menyerahkan SK 100% kepada CPNS angkatan 2010 yang di wakili oleh Ferdy Moniaga dan Novita Ossak.

Dalam Upacara yang mengambil tema "Melalui peringatan Harkitnas ke 104 tahun 2012: Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Kita Tingkatkan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara yang Berkarakter, Damai dan Berdaya Saing Menuju Masyarakat Sejahtera” bertindak sebagai pemimpin upacara Steven Tuwaidan, S.Sos.MSi yang juga kabag SDA. (ref : KomInfoKotaBitung)

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives