Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI April 2013

http://jobterbaru.blogspot.com/
Lowongan Kerja PT Bank BNI Tbk, atau disebut juga dengan Bank Negara Indonesia adalah Bank Terbesar ke-4 di Indonesia berdasarkan total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Kapabilitas BNI untuk menyediakan layanan jasa keuangan secara menyeluruh didukung oleh perusahaan anak di bidang Perbankan syariah (Bank BNI Syariah), pembiayaan (BNI Multi Finance), pasar modal (BNI Securities), dan asuransi (BNI Life Insurance).

Bank Negara Indonesia saat ini melalui Lowongan Kerja Terbaru 2013 memberi kesempatan untuk berkarir bersama kami dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:


IT Development Program

Requirement:
 Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka  capable di bidang IT.
 Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
 Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
 Pengalaman kerja programming  minimal 1 tahun.                      
 Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
 Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
 Usia maksimal  28 tahun
 Sehat jasmani dan rohani

Kirim Lampiran surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir dll) ke:

Lowongan Terbaru 2013 Bank BNI April

BANK BNI
Email : hrdtek@bni.co.id
Expired : 12 April 2013

By M.Nazirin with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives