Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Lulusan D3 & S1 Maret 2013

Lowongan kerja Bank Maret 2013 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari  PT Bank Syariah Mandiri, Berikut ini informasi sekilas tentang Bank Syariah Mandiri, PT Bank Syariah Mandiri merupakan perusahaan patungan antara dua perusahaan besar Indonesia yaitu PT Bank Mandiri (Persero)Tbk dengan PT Mandiri Sekuritas. 

PT Bank Syariah Mandiri kini hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang terpercaya dan mampu untuk menyatukan idealisme dalam usaha dengan memperhatikan nilai-nilai rohani, yang merupakan landasan dari kegiatan operasional PT Bank Syariah Mandiri. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia telah memiilki 757 ATM Syariah Mandiri, ATM Mandiri 10,361, ATM Bersama 40,959 unit (include ATM Mandiri dan ATM BSM), ATM Prima 42,209 unit, EDC BCA 159,703 unit, ATM BCA 9,175 dan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) 7,435 unit. dan memiliki 712 kantor, yang tersebar di 33 provinsi di seluruh Indonesia. PT Bank Syariah Mandiri di Indonesia didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman dibidangnya serta memiliki jaringan yang luas di seluruh wilayah indonesia. Sumber : www.syariahmandiri.co.id
 
Pada saat ini Bank Syariah Mandiri membuka lapangan pekerjaan untuk beberapa posisi, bagi anda yang ingin berkarir bersama Bank Syariah Mandiri, Berikut ini informasi posisi, persyaratan serta tata cara pendaftarannya, Semoga bermanfaat.

Posisi, Persyaratan serta tata cara pelamarannya.

Frontliner
  1. Peserta Merupakan lulusan pendidikan D3 & S1 Segala jurusan
  2. Fresh graduates/Entry level dipersilahkan untuk melamar posisi ini
  3. 1 Full-Time position(s) available.

Pelaksana Disbursement
  1. Peserta merupakan lulusanPendidikan minimal S1.
  2. Peserta Fresh Graduate maupun berpengalaman.
  3. Diutamakan Peserta yang memiliki pengetahuan di bidang Perbankan Syariah.
  4. Peserta memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer dengan baik (MS Word, Excel, dll).

Officer SKAP
  1. Peserta berjenis kelamin Pria dengan pendidikan minimal S1.
  2. Diutamakan Peserta yang menguasai IT.
  3. Peserta memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Staff di bidang IT Perbankan atau 1 tahun sebagai Supervisor di bidang yang sama.

Pelaksana Verifikas
  1. Peserta Merupakan lulusan pendidikan D3 & S1 Segala jurusan
  2. Fresh graduates/Entry level dipersilahkan untuk melamar posisi ini
  3. 1 Full-Time position(s) available.

Bagi anda yang memenuhi kriteria di atas, dan ingin berkarir bersama Bank Syariah Mandiri, Maka silahkan daftarkan diri anda melalui situs Jobstreet, Lengkapi form pendaftaran dan isi data anda secara lengkap dan benar. Hanyak peserta yang memenhi kualifikasi yang akan di proses. Semoga informasi lowongan ini bermanfaaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung di blog saya, salam sejahtera untuk kita semua.

By M.Nazirin with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives