Rekrutmen PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk Mei 2012 untuk Tingkat S1

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/recruitment-pt-hanjaya-mandala.html

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau biasa dikenal dengan Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti Sampoerna Kretek (sebelumnya disebut Sampoerna A Hijau), A Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International, produsen rokok terkemuka di dunia.

Misi kami adalah menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu keinginan konsumen, dan memberikan produk yang dapat memenuhi harapan mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi dan keunggulan.

Pada tahun 2010, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 29,1% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil AC Nielsen Retail Audit-Indonesia Expanded. Pada akhir 2010, jumlah karyawan Sampoerna dan anak perusahaan mencapai sekitar 27.600 orang. Sampoerna mengoperasikan enam pabrik rokok di Indonesia dan Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui 59 kantor penjualan di seluruh Indonesia.


Peluang Berkarir di Sampoerna Periode Mei 2012

Apakah saat ini Anda mencari tempat kerja yang penuh tantangan dan kesempatan untuk terus berkembang? Kami memiliki semuanya!

Silakan kirim aplikasi anda sekarang dan jelajahi kesempatan berkarier bersama Sampoerna dengan posisi/ bidang kerja sebagai berikut :

Area Sales Analyst - S1 segala jurusan, berpengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate, bersedia untuk penempatan di berbagai wilayah di Indonesia
Sales Supervisor - S1 segala jurusan, berpengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate, bersedia untuk penempatan di berbagai wilayah di Indonesia
Financial Analyst - S1 Akuntasi/ Keuangan, pengalaman kerja 3 thn di KAP/ Perusahaan Multinasional terutama di bidang Keuangan

Catatan : Batas akhir registrasi kerja adalah 18 Mei 2012.


Silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pengajuan lamaran kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives