Rekrutmen BUMN PT Reasuransi International Indonesia Mei 2012 untuk Bidang Back Office

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/bumn-recruitment-pt-reasuransi.html

PT. Reasuransi Internasional Indonesia, biasa disingkat ReINDO merupakan perusahaan milik negara Republik Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 November 1996, dan efektif beroperasi mulai tanggal 1 Januari 1997.

Dalam kurun delapan tahun usia perusahaan, ReINDO telah berhasil menempatkan titik utama layanan perusahaan pada produk reasuransi konvensional maupun syariah baik reasuransi jiwa, kesehatan, maupun reasuransi umum.

ReINDO akan terus melakukan ekspansi pasar secara berkesinambungan dengan menerapkan pertimbangan ketat dan prinsip kehati-hatian dalam bidang underwriting. Dengan demikian, ekspansi pasar di dalam dan luar negeri tetap dijalankan pada jalur yang terkontrol sejalan dengan kemampuan teknis dan administrasi perusahaan.


Lowongan Pekerjaan di ReINDO Periode Mei 2012

ReINDO membutuhkan kandidat berkualifikasi tinggi, dinamis, energik dan memiliki motivasi tinggi untuk diposisikan sebagai :

Accounting Staff - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1 Akuntansi
Finance Staff - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, S1 Ekonomi/ Manajemen
Administration Staf - Jakarta - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, D3 segala jurusan

Catatan : Tanggal penutupan pendaftaran kerja adalah 7 Juni 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi kerja yang tersedia, silakan lakukan registrasi kerja dengan terlebih dahulu mengakses informasi lebih lanjut mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives