PT Pertamina Hulu Energi Officer Personnel Competency & Learning Development Mei 2012

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/pt-pertamina-hulu-energi-officer.html

PT Pertamina Hulu Energi - West Madura Offshore (PHE WMO)

PT Pertamina Hulu Energi merupakan salah satu anak perusahaan di jajaran Direktorat Hulu Pertamina yang bergerak di bidang usaha hulu minyak dan gas bumi serta menjadi vehicle usaha hulu dalam mengelola portofolio wilayah kerja sama di dalam dan di luar negeri dalam format: Production Sharing Contract (PSC), Joint Operating Body-Production Sharing Contract (JOB-PSC), Indonesian Participating/ Pertamina Participating Interest (IP/PPI) dan Badan Operasi Bersama (BOB). Wilayah kerja PHE meliputi: Blok 3 Western Desert, Irak; Blok 10&11.1 Lepas Pantai Vietnam Selatan; Blok SK-305, Lepas Pantai Sarawak, Malaysia; Blok Sabratah 17-3, Lepas Pantai Libya; Blok Sirte 123-3, Libya; Blok-13, Laut Merah Lepas Pantai Sudan; Blok-3, Lepas Pantai Qatar; Blok Basker Manta Gummy, Australia.


Peluang Berkarir di PHE WMO Periode Mei 2012

Sejalan dengan rencana ekspansi bisnis kami, Pertamina Hulu Energi saat ini sedang mencari individu-individu yang sangat berbakat untuk menjadi bagian dari tim yang hebat untuk mencapai visi kami menjadi perusahaan nasional minyak dan gas berkelas dunia.

Officer Personnel Competency & Learning Development - Jakarta
Lokasi Kerja : PT. Pertamina Hulu Energi - West Madura Offshore (PHE WMO)

Persyaratan : Lulusan Strata I (S1) jurusan Psikologi/ Teknik Industri/ jurusan relevan lainnya, berpengalaman kerja 4-5 thn di bidang kerja SDM (HR), mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif.

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 9 Juni 2012.


Bagi kandidat yang tertarik untuk melakukan registrasi kerja, silakan akses info selengkapnya mengenai uraian pekerjaan, kualifikasi pekerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerjanya di :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives