Program Magang Sampoerna Mei 2012 untuk Tingkat D3

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/sampoerna-internship-program-may-2012.html

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau biasa dikenal dengan Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti Sampoerna Kretek (sebelumnya disebut Sampoerna A Hijau), A Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International, produsen rokok terkemuka di dunia.

Misi kami adalah menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu keinginan konsumen, dan memberikan produk yang dapat memenuhi harapan mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi dan keunggulan.

Pada tahun 2010, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 29,1% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil AC Nielsen Retail Audit-Indonesia Expanded. Pada akhir 2010, jumlah karyawan Sampoerna dan anak perusahaan mencapai sekitar 27.600 orang. Sampoerna mengoperasikan enam pabrik rokok di Indonesia dan Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui 59 kantor penjualan di seluruh Indonesia. 
 
 
Sampoerna Internship Program Mei 2012 

Mencari pengalaman kerja nyata? Pengalaman magang yang kami tawarkan memberikan peluang luas untuk meraih pengalaman praktek kerja nyata.

Anda akan melakukan tugas menantang dalam situasi bisnis yang nyata. Kami memberi kesempatan bagi seluruh mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu untuk melamar, tetapi lebih baik jika anda sudah pernah mengambil mata kuliah yang berhubungan dengan bisnis. Magang di Sampoerna berlangsung selama 2-6 bulan di salah satu departemen kami, meski terkadang dapat tersebar di lebih dari satu area bisnis atau lokasi kantor. Anda akan terlibat dalam kegiatan departemen sehari-hari, serta bekerja pada proyek-proyek tertentu dalam sebuah tim.

Magang di Sampoerna akan memberikan Anda bekerja benar pengalaman nyata dari awal. Anda juga akan mendapatkan :
  1. Pengalaman bekerja langsung dengan tingkat manajer
  2. Kesempatan untuk bekerja di lingkungan bisnis international yang dinamis
  3. Meraih pengalaman berharga dengan bimbingan dari pemimpin industri
  4. Kesempatan untuk melihat apakah karir bersama SAMPOERNA adalah pilihan yang tepat untuk Anda 
Anda harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut : 
  • Lulusan D3 bidang Teknik Industri/ Mesin/ Manufaktur/ Elektro dengan IPK min. 2.75
  • Bersedia untuk bekerja Full Time
  • Bersedia untuk ditempatkan di pabrik kami di Sukorejo, Bekasi, Karawang 

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program magang kerja yang ditawarkan, silakan akses info lengkap mengenai tata cara pendaftaran programnya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives