Program Magang Bank ANZ Indonesia Mei 2012 untuk Posisi KYC Officer

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/bank-anz-indonesia-internship-program.html

Bank ANZ Indonesia (Australia And New Zealand Banking Group Limited) adalah bank terbesar keempat di Australia, setelah Commonwealth Bank, Westpac Banking Corporation, dan National Australia Bank yang didirikan pada tahun 1835. 

ANZ juga merupakan bank terbesar di Selandia Baru, dengan 2 brand ternama yaitu ANZ dan The National Bank of New Zealand. Di Indonesia, ANZ telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1973, bersama dengan PT Panin Bank memiliki mayoritas saham kepemilikan PT ANZ Panin Bank.


Bergabunglah dalam Program Magang Bank ANZ Indonesia Periode Mei 2012

ANZ mempercepat pertumbuhan bisnisnya di Asia. ANZ menyadari bahwa aset terbesarnya adalah orang-orang di dalamnya. Itulah sebabnya kita menciptakan iklim yang unik dari inspirasi, kepemimpinan, tata nilai dan peluang akan kesempatan besar yang memungkinkan hasil terbaik di pasar untuk berkembang sebagai bagian dari tim kami yang beragam.

Internship Program as KYC Officer - Jakarta
Keterangan :

Program magang ini terbuka untuk mahasiswa/ i tingkat akhir atau mahasiswa/ i lulusan baru (Fresh Graduate) pada tingkat Strata I (S1) maupun Strata II (S2) yang menginginkan kesempatan untuk merasakan pengalaman bekerja secara nyata pada industri perbankan, dan program ini merupakan program penuh waktu (full time internship) di mana peserta yang sukses menjalankan program ini akan diberikan tunjangan bulanan serta surat referensi sampai pada masa berakhir program.

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 26 Mei 2012.


Silakan akses info lebih lanjut mengenai uraian pekerjaan, kriteria peserta yang dibutuhkan serta tata cara pengajuan registrasi programnya melalui link yang tercantum di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives