Lowongan Telkomsigma (Telkom Group) Mei 2012 untuk Bidang Back Office

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/telkomsigma-telkom-group-jobs-may-2012.html

Telkomsigma atau PT Sigma Cipta Caraka (SIGMA) merupakan perusahaan penyedia layanan pendukung bisnis berbasis teknologi informasi dan komunikasi terdepan yang sudah berkiprah lebih dari 20 tahun di Indonesia.

SIGMA memiliki komitmen untuk memberikan manfaat teknologi pada sector bisnis dan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan solusi IT untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan organisasi perusahaan mereka. SIGMA telah menjadi perusahaan pemrakarsa dalam pengembangan IT serta penyedia layanan operasional dan maintance bagi berbagai macam jenis industri baik didalam maupun luar negeri.

Dengan eksistensi yang sudah lebih dari 20 tahun dalam memberikan maupun menginovasikan layanan berbasis IT, SIGMA juga telah melebarkan sayapnya ke mancanegara melalui berbagai produk dan layanan yang ditawarkan SIGMA.


Peluang Kerja di Telkomsigma Periode Mei 2012

Demi mendukung perkembangan bisnis kami yang cepat, kami mencari kandidat SDM berkualitas untuk mengisi posisi berikut ini :

Account Payable Officer - Banten (Bumi Serpong Damai) - S1 Akuntansi, pengalaman kerja min. 4 thn sebagai Akunting/ Supervisor Akunting, memiliki pengetahuan luas mengenai regulasi pajak dan berpengalaman dalam Audit Pajak
Infrastructure Staff - Banten (Bumi Serpong Damai) - STM/ D3 bidang Teknik Elektro/ Mesin, terbuka untuk Fresh Graduate, bersedia untuk penempatan kerja di Tangerang/ Surabaya/ Balikpapan/ Makassar

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 10 Mei 2012 (Khusus posisi Account Payable Officer) atau 19 Mei 2012 (Khusus posisi Infrastructure Staff).


Silakan telusuri selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya dengan cara mengakses link yang Kami tampilkan di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives