Lowongan PT Jaringan Listrik Indonesia Mei 2012 untuk Bidang Teknik

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/pt-jaringan-listrik-indonesia-vacancies.html

PT Jaringan Listrik Indonesia mengembangkan bidang usaha yaitu pembuatan perangkat penghasil listrik tenaga surya (Solar Cell/ Panel). PT Jaringan Listrik Indonesia berupaya memberikan pelayanan maksimal, baik dari segi kualitas, kuantitas, ketepatan delivery dan pemasangan PLTS kepada konsumen.

Dalam rangka penataan strategi bisnis, Jalindo melangkah ke sektor usaha energi baru terbarukan melalui kemitraan strategis dengan pabrikan di China dalam memproduksi modul surya dan sistem pembangkit listrik terkemuka dan terintegrasi, serta bekerjasama dengan produsen lampu LED dan produk tenaga surya lain yang terdepan untuk menetapkan basis distributor agen untuk modul surya, solusi penerangan berbasis teknologi LED dan berbagai aplikasi tenaga surya.

PT Jaringan Listrik Indonesia senantiasa mendukung program pemerintah Indonesia dalam menerapkan energi surya, membantu pelanggan dalam mengidentifikasi peluang dengan memanfaatkan sumber energi matahari yang berlimpah dan memberikan solusi kelas dunia yang strategis dengan pembiayaan yang efektif dan tepat guna.


Ketenagakerjaan di PT Jaringan Listrik Indonesia Periode Mei 2012

Saat ini, PT Jaringan Listrik Indonesia membuka kesempatan kerja untuk Anda dengan posisi sebagai berikut :

Admin Project - Jakarta - D3 bidang Teknik (diutamakan Teknik Elektro), pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
Engineer Manager - Jakarta - S1 Teknik Elektro, pengalaman kerja 5 thn di bidang relevan


Bagi kandidat yang berminat untuk melakukan pengajuan lamaran kerja pada salah satu posisi kerja, silakan akses informasi lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pendaftaran kerjanya melalui :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives