Lowongan Chevron Indonesia Mei 2012 untuk Posisi Land Officer

rekrutindo.blogspot.com/2012/05/chevron-indonesia-vacancy-may-2012-for.html

Chevron Indonesia (dahulu bernama Unocal Indonesia) adalah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan berlaku setelah disetujuinya dilakukan merger dengan Chevron pada rapat pemegang saham Unocal Corporation tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo, adalah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit.

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) BPMIGAS, Chevron Indonesia memproduksi migas sebagian besar dari lepas pantai Kutai yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Chevron IndoAsia Business Unit mencakup bisnis Minyak dan Gas yang terdiri dari CICo, Chevron Pacific Indonesia, Chevron Makassar Ltd, dan bisnis Panas Bumi yang terdiri dari Chevron Geothermal Indonesia, Chevron Geothermal Salak, Mandau Cipta Tenaga Nusantara, dan Chevron Geothermal Phillipines.


Kesempatan Kerja di Chevron Indonesia - Mei 2012

Kami sedang mencari kandidat berpengalaman, energik dan penuh perhatian untuk ditempatkan di daerah operasi Chevron untuk posisi dengan persyaratan di bawah ini :

Land Officer - Riau (Duri) - Lulusan S1/ D4 Teknik Lingkungan/ Industri/ Komunikasi/ Kehutanan/ Hukum/ HuMas/ SosPol, pengalaman kerja 3 thn di bidang relevan

Catatan : Penerimaan lamaran kerja ditutup tanggal 2 Juni 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi kerja yang dimaksud, silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara registrasi kerja nya yang tersedia melalui link di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives