Lowongan BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Mei 2012 untuk Area Jakarta

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/05/pt-perusahaan-perdagangan-indonesia.html

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau dikenal juga sebagai Indonesia Trading Company (ITC) saat ini memiliki kegiatan usaha yang terlibat dalam Ekspor, Impor dan Distribusi.

Dalam kegiatan ekspor perusahaan memiliki banyak pengalaman dalam memasarkan produk ekspor seperti Pertanian, Industri dan pertambangan Produk untuk pasar di seluruh dunia.

ITC mengimpor berbagai jenis produk, Konstruksi Bahan, Makanan & Minuman dan Pokok Produk (Gula Putih) yang merupakan satu-satunya ITC Berlisensi of Duty Dibayar Importir Minuman Beralkohol dan Berbahaya Chemicals di Indonesia mendistribusikan lebih lanjut ke seluruh Indonesia dengan Kantor Cabang kami. Perusahaan ini juga memiliki Izin Khusus untuk mengimpor Pokok Produk (White Sugar). Melakukan distribusi domestik, ITC menangani Kimia Produk, Customer Produk, Konstruksi Bahan dan Mesin & Peralatan di mana perusahaan yang ditunjuk oleh produsen sebagai distributor utama mereka.


Peluang Berkarir di PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) Periode Mei 2012


Dunia bisnis yang terus berkembang menuntut perusahaan untuk memiliki tenaga - tenaga handal dibidangnya. Oleh karena itu pembaharuan dan pemutahiran terus dilakukan dari semua aspek termasuk SDM. Tantangan dan kesempatan menanti anda saat ini untuk mengisi posisi kerja yang tersedia dibawah ini :

Staf Teknik Sipil - Jakarta - S1 Teknik Sipil, umur maks. 27 thn, terbuka untuk Fresh Graduate/ berpengalaman kerja maksimal 2 thn
Administrasi Niaga - Jakarta - Lajang, D3 segala jurusan (diutamakan jurusan Adm. Kantor, Adm. Bisnis, berpengalaman kerja di Administrasi Perdagangan/ terbuka juga untuk Fresh Graduate
Staf Accounting - Jakarta - Lajang, S1 Akuntansi, berpengalaman kerja di bidang Akuntansi
Medical Sales Representative - Jakarta - Lajang, D3 Farmasi, berpengalaman kerja pada posisi serupa/ terbuka juga untuk Fresh Graduate

Catatan : Batas akhir penerimaan lamaran kerja adalah 31 Mei 2012 (khusus posisi Staf Teknik Sipil) & 26 Mei 2012 (untuk posisi lainnya di atas, tidak termasuk posisi Staf Teknik Sipil).


Untuk melakukan registrasi kerja, silakan akses terlebih dahulu melalui link yang tercantum di bawah ini guna menelusuri kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur registrasi kerjanya.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives