Lowongan Bank ICBC Indonesia Mei 2012 untuk Area Jakarta, Surabaya & Balikpapan

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/bank-icbc-indonesia-vacancies-may-2012.html

Bank ICBC Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berpusat di Jakarta.

Bank Halim Indonesia dimiliki oleh Rahman Halim, pemilik Gudang Garam. Karena tidak mampu memenuhi Arsitektur Perbankan Indonesia,akhirnya Bank Halim dijual ke ICBC.

Pemegang saham kini dimiliki ICBC dan PT Intidana Wijaya.


Kesempatan Berkarir di Bank ICBC Indonesia Periode Mei 2012

Seiring dengan petumbuhan dan ekspansi bisnis kami di Indonesia, kami mencari kandidat berkualitas dan bertalenta tinggi untuk bergabung bersama sebagai :

Risk Management (Branch Representative) - Surabaya (Jawa Timur) - S1 bidang Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, pengalaman kerja 2-3 thn di bidang dan posisi kerja yang relevan
Internal Auditor - Jakarta - S1/ S2/ S3 bidang Bisnis/ Administrasi/ Manajemen, pengalaman kerja 5 thn di bidang kerja relevan
Branch Manager - Kalimantan Timur (Balikpapan) - S1 bidang Bisnis/ Administrasi/ Manajemen/ bidang relevan lainnya, pengalaman kerja 5 thn di bidang kerja relevan

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 29 Mei 2012 (khusus posisi Risk Management) dan 6 Juni 2012 (khusus posisi Internal Auditor & Branch Manager).


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja Bank ICBC Indonesia, silakan akses melalui link di bawah ini guna menelusuri info lebih lanjut mengenai kriteria pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pendaftaran kerjanya.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives