Kesempatan Berkarir di PT Shell Indonesia Mei 2012 untuk Tingkat S1

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/05/pt-shell-indonesia-graduate-career.html

PT Shell Indonesia di bawah naungan Royal Dutch Shell plc adalah sebuah perusahaan energi utama, salah satu peringkat 4 atas perusahaan swasta minyak dan gas di dunia (bersama dengan BP, ExxonMobil, dan Total. Shell juga memiliki bisnis petrokimia yang cukup besar Shell Chemicals dan sektor energi terbaharui mengembangkan tenaga angin dan surya. Markas besar perusahaan ini berada di Den Haag, Belanda dengan markas besar legal di London, Britania Raya.

Shell di Indonesia

SCI mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 1928. Bidang bisnis SCI antara lain perdagangan dalam produk petrokimia, gas & tenaga, penjelajahan dan produksi (E&P) dan bisnis SPBU yang sekarang beroperasi di Karawaci.

Shell mulai mengoperasikan SPBU di Indonesia sejak 1 November 2005. SPBU pertamanya terletak di Lippo Karawaci, Tangerang. Pada 1 Maret 2006, Shell membuka SPBU di Jakarta yang terletak di Jalan S. Parman (Slipi). Bahan Bakar yang diperjualbelikan adalah Shell Super, Shell Super Extra, dan Shell Diesel.


Program Seleksi Kerja PT Shell Indonesia Periode Mei 2012


PT Shell Indonesia membuka kesempatan kerja untuk kandidat yang bertalenta dan baru saja menyelesaikan program pendidikan perguruan tingginya (Fresh Graduate). Bergabunglah bersama kami melalui :

Graduate Career Opportunities 2012
Persyaratan : 

Lulusan Strata I (S1) bidang/ jurusan Pemasaran/ Bisnis/ Ekonomi/ Perdagangan/ Keuangan, Fresh Graduate/ baru lulus kuliah atau berpengalaman kerja dengan tidak melebihi masa 3 tahun

Catatan : Tanggal penutupan registrasi kerja adalah 10 Juni 2012.


Silakan akses info lebih lanjut mengenai tata cara pendaftaran kerjanya melalui link yang telah Kami sediakan di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives