PT Arutmin Indonesia Graduate Development Program April 2012

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/pt-arutmin-indonesia-graduate.html

PT Arutmin Indonesia adalah salah satu perusahaan penghasil dan pengekspor batubara terbesar di Indonesia. PT Arutmin pertama kali menandatangani kontrak penambangan batubara dengan Pemerintah Indonesia pada tahun 1981 dan merupakan perusahan swasta penghasil batubara terlama di Indonesia. Perusahaan mengoperasikan 5 tambang : Senakin, Satui, Mulia, Asam dan Batulicin serta terminal ekspor batubara yang bertaraf Internasional. Senakin, Satui dan Batulicin memiliki kandungan bituminous bertaraf dunia dan Mulia dan Asam memiliki kandungan sub-bituminous yang sangat memadai.

PT Arutmin Indonesia memiliki aliansi strategis dengan dua perusahaan bertaraf internasional, BHP Billiton dan Thiess Pty Ltd yang memasarkan dan menghasilkan sebagian besar dari batubara dunia.

Sebagai salah satu perusahaan pertambangan kelas dunia, BHP Billiton memanfaatkan keunggulan jaringan pemasaran internasional serta pengalamannya. Thiess Pty Ltd adalah salah satu perusahaan teknik dan layanan terpadu terbesar di Australia dengan berbagai proyek diseluruh dunia senilai 1,9 Milyar dollar Australia di tahun 2001 serta memiliki pengalaman puluhan tahun dibidang penambangan di Indonesia.

Dengan tingkat produksi dan kinerja penjualan yang tinggi, PT Arutmin berhasil menunjukkan peningkatan pesat selama 18 tahun kegiatan operasionalnya. Saat ini, Arutmin telah menempatkan dirinya di pasar global dan bersiap-siap untuk ekspansi di pasar omestic. Secara alami, simpanan batubara yang memadai memberikan nilai tambah dalam persaingan, namun yang lebih penting dari itu adalah arus kas yang sehat serta pengelolaan keuangan, teknis dan masalah sosial yang wajar. Sumber daya manusia (SDM) yang terdiri dari orang asing, WNI dan dukungan dari wakil dari komunitas yang beragam, namun semuanya memiliki tujuan yang sama. Dengan kombinasi dari pengalaman dalam pengelolaan global serta dukungan kondisi setempat menjamin bahwa pengelolaan lingkungan dan pengembangan komunitas tetap terjaga.

Dengan sejumlah kelebihan strategis yang dimiliki PT Arutmin - cadangan serta kualitas batubara yang tinggi, operasional yang efisien, strategi pemasaran yang kuat dan keunggulan SDM - menempatkan Perusahaan dalam posisi yang aman dalam mempertahankan kinerjanya yang sehat sehingga dapat mengelola kondisi pasar global secara penuh. Kombinasi dari berbagai kelebihan Perusahaan tersebut digunakan untuk membangun landasan yang kokoh dimana pihak Manajemen dapat meluncurkan berbagai ide guna memanfaatkan peluang di masa depan.


Peluang Berkarir di PT Arutmin Indonesia periode April 2012

PT Arutmin Indonesia memiliki karyawan dari beragam suku dan juga karyawan asing dari Australia dan Asia. SDM kami terdiri dari 473 karyawan termasuk 9 asing dan sekitar 51% penduduk local.

Tim manajemen kami terdiri dari profesional berkebangsaan Indonesia dan asing dengan pengalaman luas di berbagai perusahaan tambang global. Areal pertambangan dan pelabuhan dikelola oleh warganegara Indonesia yang memiliki pengalaman dan pengetahuan operasional yang luas.

Pengembangan karyawan adalah tujuan utama kami dalam membina pemimpin PT Arutmin Indonesia di kemudian hari. Kami menyediakan berbagai program pelatihan dan lokakarya, baik on-site dan off-site serta pelatihan di luar negeri untuk meningkatkan kompetensi karyawan kami untuk memastikan bahwa Perusahaan dimasa depannya akan berjalan dengan baik.

Bergabunglah dengan tim kami dengan program kerja sebagai berikut :

Graduate Development Program (GDP) - Terbuka untuk Fresh Graduate, penempatan kerja di Kalimantan
 
Posisi yang ditawarkan :
  • Mine Engineer GDP 
  • Electrical Engineer GDP
  • Logistic and Quality Engineer GDP 
  • Coal Technology Specialist GDP
  • Shipping Program Specialist GDP 
  • IT Engineer GDP
  • Geodetic Engineer GDP
Catatan : Batas akhir penerimaan registrasi kerja adalah 3 Mei 2012.


Bagi Anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam proses rekrutmen program kerja PT Arutmin Indonesia, silakan akses informasi selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui link yang tercantum di bawah ini.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives