Program Beasiswa Australian Leadership Award (ALA) untuk Tingkat S1 & S2

http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/program-beasiswa-australian-leadership.html

Punya rencana kuliah S1 atau S2 di luar negeri melalui program beasiswa? Program Beasiswa Australian Leadership Award (ALA) dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat bagimu.

Program beasiswa yang didanai oleh Pemerintah Australia ini tersedia bagi 200 pelajar internasional. Para pelajar tersebut harus berasal dari negara-negara Asia, Pasifik, Afrika, Timur Tengah, Karibia, dan Amerika Latin.

Program studi yang ditawarkan melalui program beasiswa ini harus berkaitan dengan bidang prioritas untuk pembangunan negara asalmu. ALA merupakan beasiswa tambahan untuk Australian Development Scholarships (ADS). Hanya 200 Beasiswa ALA tersedia secara global setiap tahun.

Oleh karena itu, seleksi untuk beasiswa ALA sangat kompetitif. Hal ini didasarkan pada kualitas kandidat profesional dan pribadi, prestasi akademik, dan yang paling penting, komitmen mereka untuk memberikan kontribusi terhadap hasil pembangunan untuk negara mereka. Penerima beasiswa melakukan kepemimpinan untuk program pembangunan yang memberikan peluang untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan memperluas jaringan ketika menempuh pendidikan di Australia.

Formulir pendaftaran dapat diunduh pada tautan di bawah ini. Untuk batas waktu terakhir pendaftaran dapat dilakukan sebelum 30 April 2012.

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives