Pengumuman Walk In Interview PT Smartfren Telecom April 2012 untuk Area JaBoDeTaBek & Sekitarnya


http://jobsinpt.blogspot.com/2012/04/walk-in-interview-pt-smartfren-telecom.html
SMARTFREN AMBASSADOR (Kode:SFA)
  • Usia Maks. 30 tahun (pada tahun 2012), min. SMA/Sederajat & memiliki SIM C
  • Memiliki jaringan dan relasi yang luas serta terbiasa bekerja dengan target
  • Pengalaman Min. 2 tahun dibidang sales retail/direct sales untuk semua produk consumer good, elektronik, houseware, telco, dll
DIRECT SALES EXECUTIVE (Kode:DSE)
  • Usia Maks. 35 tahun (pada tahun 2012), min. D3 & memiliki SIM C
  • Memiliki jaringan dan database yang luas serta terbiasa bekerja dengan target
  • Pengalaman Min. 2 tahun dibidang sales retail/direct sales untuk semua produk consumer good, elektronik, houseware, telco, Multi Level Marketing(MLM), dll
TELESALES (Kode:TS)
  • Usia Maks. 28 tahun (pada tahun 2012), min. D1
  • Lebih disukai memiliki pengalaman telesales, khususnya di industri perbankan
  • Terbiasa bekerja dengan target dan bersedia bekerja dalam shift
  • Bersedia ditempatkan di BSD Tangerang
CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIF(Kode:CSR)
  • Usia Maks. 26 tahun (pada tahun 2012), min. D3
  • Berpenampilan menarik, service oriented, komunikatif dan lebih disukai mampu berbahasa Inggris
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Customer Service/fresh graduate
  • Bersedia ditempatkan di JABODETABEK dan sekitarnya
CALL CENTER (Kode:CC)
  • Usia Maks. 28 tahun (pada tahun 2012), min. D3
  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai Call Center min. 1th / fresh graduate
  • Service oriented, komunikatif dan bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di BSD Tangerang
IN STORE PROMOTER (ISP)
  • Usia Maks. 30 tahun (pada tahun 2012), pendidikan min. D3
  • Memiliki pengetahuan yang luas tentang gadget terbaru (Blackberry, iPhone, Android, iPad, modem, dll) serta terbiasa bekerja dengan target
  • Pengalaman Min. 1 tahun dibidang sales retail/direct sales untuk semua produk telco
  • Bersedia ditempatkan di JABODETABEK dan sekitarnya

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives