Lowongan AirAsia Indonesia April 2012 untuk Area Jakarta, Bandung & Medan

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/04/airasia-indonesia-vacancies-april-2012.html#

PT Indonesia AirAsia - AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif murah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Awalnya AirAsia dimiliki oleh DRB-HICOM milik Pemerintah Malaysia namun maskapai ini memiliki beban yang berat dan akhirnya dibeli oleh mantan eksekutif Time Warner, Tony Fernandes, dengan harga simbolik 1 Ringgit pada 2 Desember 2001. Tony melakukan turnaround dan AirAsia berhasil membukukan laba pada 2002 dengan berbagai rute baru dan harga promosi serendah 10 RM bersaing dengan Malaysia Airlines.

Pada 2003, dibukalah pangkalan kedua di Bandara Senai, Johor Bahru dekat Singapura dan AirAsia melakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand. Sejak itu, dibukalah Thai AirAsia dan dilakukanlah berbagai penambahan rute seperti ke Singapura dan Indonesia. Penerbangan ke Makau dimulai pada Juni 2004 sedangkan penerbangan ke Manila dan Xiamen dimulai pada April 2005. Rute lain yang akan dibuka adalah ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos.

Selain Thai AirAsia, di Indonesia juga terdapat perusahaan AirAsia yaitu Indonesia AirAsia (sebelumnya bernama AWAIR) yang terbang dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk tujuan lokal, dan dari Surabaya ke Medan untuk rute domestik lainnya, selain itu penerbangan dilakukan keluar Indonesia melalui kota-kota besar seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan dan Makassar.


Pengumuman Rekrutmen Kerja di PT Indonesia AirAsia - April 2012

Bergabunglah bersama kami dengan posisi dan kualifikasi kerja sebagai berikut :

Financial Analyst - Jakarta - S1 Keuangan/ Akuntansi, pengalaman kerja 2 thn di bidang relevan
Customer Experience Head - Jakarta - S2 bidang Bisnis/ Administrasi/ Komunikasi/ Transportasi/ Manajemen/ sederajat, pengalaman kerja 1 thn di bidang kerja relevan di bisnis penerbangan
Guest Service Assistant - Bandung - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, D3, terbuka untuk Fresh Graduate
Station Head - Bandung
- Pria/ Wanita, umur maks. 40 thn, D3, pengalaman kerja 2 thn di posisi serupa
Guest Service Assistant For Medan - Medan - Pria/ Wanita, umur maks. 27 thn, lulusan D3 atau D1, terbuka untuk Fresh Graduate (khusus D3)/ berpengalaman kerja 1 tahun di industri serupa (khusus D1)


Bagi Anda yang akan melakukan pengajuan lamaran kerja, silakan telusuri informasi selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta prosedur registrasi kerja nya di :

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives