Lowongan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Maret 2012 untuk Min. Lulusan S1

http://rekrutindo.blogspot.com/2012/03/pt-wijaya-karya-persero-tbk-vacancies.html

PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan EPC saat ini sedang mengembangkan usahanya di bidang pertambangan dan investasi di dalam maupun luar negeri.

Dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.

Dimulai sebagai sub-kontraktor, di akhir 1960-an WIKA berkembang menjadi pemborong pemasangan jaringan listrik tegangan rendah, menengah, dan tinggi. Di awal tahun 1970, WIKA memperluas usahanya menjadi perusahaan kontraktor sipil dan bangunan perumahan.

Perusahaan memasuki babak baru pada 20 Desember 1972. Melalui Akta No. 110, dibuat di hadapan Notaris Djojo Muljadi, perusahaan berubah status menjadi Perseroan Terbatas Wijaya Karya (Persero).

WIKA selalu melakukan terobosan. Berevolusi menjadi perusahaan infrastruktur yang terintegrasi melalui pengembangan sejumlah anak perusahaan. Diantaranya WIKA Beton, WIKA Intrade, dan WIKA Realty.


Daftar Karir di WIKA periode Maret 2012

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk melalui WIKA Recruitment Center, saat ini menawarkan Anda peluang berkarir bersama kami. Silakan pilih daftar karir yang tersedia di perusahaan kami :

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
TREASURY (TR)
INVESTOR RELATION (IR)
Sr. LEGAL OFFICER (LO)
PELAKSANA UTAMA (PU)
LEAD COMMISSIONING  (LC)
MANAJER KONSTRUKSI (MK)
MANAJER PROYEK (MP)
LEAD ENGINEER (LE)
SAFETY, HEALTH AND ENVIRONMENT ENGINEER (SHE)
QUALITY CONTROL ENGINEER (QCE)
MANAJER PEMASARAN (MPM)
TRACK ENGINEER (TE)
SIGNAL ENGINEER (SE)
KEPALA SEKSI PENGADAAN (KSP)
 
 
Untuk informasi selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pendaftaran kerja nya, silakan akses melalui
 

By lombang with No comments

0 comments:

Posting Komentar

  • Popular
  • Categories
  • Archives